Kesan Pertama Bikin Blog

Kesan Pertama Bikin Blog

Sebenernya gue udah lama banget pengen punya blog kaya orang-orang, dan jujur gue udah bikin berkali-kali. Tapi gak satu pun gue urus karena kesibukan gue yg begitu banyaknya, hahahaha. Canda doang, padahal gue cuman kuliah, ngerjain tugas, pulang makan tidur, dan ngerjain hal-hal yg semua orang anggap gak penting. Ya begitulah.

Jadi, hari ini 21 Januari 2017, gue mutusin pacar gue, eh kan gue jomblo, duh, maksudnya gue mutusin buat bikin blog baru lagi. Hal ini dikarenakan, di semester 5 yg baru aja selesai ini, kemaren gue disuruh buat bikin buaaanyak tulisan sekitar 3-5 artikel seminggu. Nah, karena itulah, gue gak mau nyia-nyiain hasil tulisan yang super nguras otak itu dibiarin gitu aja di rak buku. Jadi, ntar satu-satu bakal gue post nih di blog ini. Tulisannya gak bagus-bagus amat sih, but the most important thing is itu gak plagiarism, hehe. Walaupun dikit-dikit gue nyari inspirasi dengan baca artikel orang untuk ngebantu gue ngembangin ide. Ya, wajarlah karena otak gue rada dangkal gini, ibaratnya tuh kayak ember yang belum penuh diisiin air, jadi perlu tambahan gitu, eaaa.

Singkat cerita, gue post lah salah satu tulisan gue yaitu tentang ponakan gue. Pertama-pertama personal writing dulu, yang berat-berat ntar, hehe, kayak bisa aja nulis yang berat. Setelah itu, gue yang super duper plin- plan ini pun mencoba mengganti – ganti tema nih blog, dan gak ada yang cocok sama keinginan gue. Gue bikin di wordpress malah jadi pengen di blogger.com lagi. Tapi sampai kapan coba gue gonta-ganti blog mulu. Jadi, yasudahlah gue putusin blog yang di wordpress ini aja. Gue ganti-ganti lagi nih tema sampe berkali-berkali dan sampe sekarang gak ada yang srek. Bukan karena gak ada yang bagus tapi emang gue yang rada kudet gitu, gatau cara ngedesain biar cakepan dikit. Ya begitulah.

Nah, after that, gue share nih link blog gue ke berbagai sosmed yang gue punya. Gue kirim ke chat temen gue. Chat gue ttg link ini di read lah sama temen-temen gue, tapi tulisan gue gak. Yah, hanya dianggap angin lalu gitu. Tapi, ini kan baru pertama, jadi gak sedih – sedih amat dehh, biarkan si amat saja yang sedih-sedih mele, haha. But, awalnya, karena kebodohan gue, gue sempet mengira banyak yang baca tulisan gue. Daan jeng jeng jeng, akhirnya gue tersadar dan terbangun dari mimpi pendek gue, haha kalau ternyata, karena gue bolak-balik, makanya ntuh artikel kek banyak yang baca gitu.

Nah, begitulah kesan gue saat bikin blog. Sekarang lagi belajar memperbaiki dengan nyari-nyari cara-caranya di mbah google untuk mengurangi kekudetan gue tentang dunia pem-Blogger-an. Hahah.

Segitu saja. Thank you.

Leave a Reply

